Ratna Sofia

Author

2016 : Episode-Episode Menemukan Surga

Leave a Comment
Tahun udah masuk 2016 aja. Perasaan baru minggu lalu nonton Dragon Ball, yang nyatanya tayang di tahun 1998. Rasanya baru kemarin sore bikin ini blog, eh gak taunya udah lewat 7 tahun. Ya begitulah, kita pada akhirnya sampai di hari yang pernah kita khawatirkan di 1 atau 2 tahun lalu, di sepuluh atau dua puluh tahun lalu.

Hari ini, (mungkin) saya juga sedang mengkhawatirkan suatu masa. Yang entah (mungkin) datangnya 1 atau 2 tahun setelah ini. Kalau masa itu datang, saya akan lapor lewat tulisan disini ya :) Hihi.

Teman-teman yang baik, saya akan mulai lagi untuk bercerita di situs ini. Terbaca atau tidaknya, bukanlah suatu masalah buat saya.

Saya, anak (sok) muda ini akan mengkolase perjalanan-perjalanan di 2016 dalam episode yang akan saya beri judul "Menemukan Surga". Jangan lewatin episode pertamanya ya! Paling lambat minggu ini tayang :p


Mengkolase Episode Menemukan Surga

Salam,

Anak Muda.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

Please leave your comment here :