Ratna Sofia

Author

Say Hi to My Kid!

Leave a Comment
Mooky-chu

Salah satu yang bikin bahagia dan betah lama-lama di kantor adalah kehadiran si kaki empat lucu ini. Dia tiba-tiba hadir di kehidupan kita; dan buat suasana yang gak biasa. Kantor mana coba yang memutuskan untuk mengangkat salah satu karyawannya yang seekor kucing? :))


Machooo

Namanya Mooky. Dia kucing yang mudah untuk bikin siapapun jatuh hati. Mukanya sangar-sangar ganteng. Rambutnya coklat lebat. Tapi aslinya, manja tiada dua. Mooky awalnya adalah kucing pinjaman, untuk nemenin Bomber (kucing betina asal Bandung) biar bisa punya keturunan. Tapi sudahlah, sampai sekarang itu hanya angan-angan.

Lanjut ke cerita Mooky. Saat itu status Mooky masih sebagai kucing tamu, sampai suatu hari si manja ini sok-sok kabur. Dia hilang lebih dari 4 hari. Kita panik. Mengingat si Mooky ini adalah kucing pinjeman, yang harganya selangit. Pas di hari ketiga dia hilang, si empunya Mooky ngotot pengen jemput Mooky. Jadilah om dan tante Bos bilang ke dia, kalau kita pengen adopsi Mooky karena anak-anak terlanjur sayang sama si kucing. Padahal mah, alasan utamanya karena si Mooky hilang, dan gak ada yang berani ngaku :’)

Malamnya, perusahaan, lewat om dan tante Bos langsung transfer harga si kucing -yang lumayan buat makan sebulan itu- ke si empunya Mooky. Dan tau apa? Besok paginya Mooky dengan muka innocentnya menampakkan diri di kantor. HAHAHAHA. Dan, sejak saat itulah Mooky resmi lulus probation, dan jadi warga sipil Dealoka!

Buat saya, Mooky anak yang manis. Dia senang di elus-elus. Suka jilat-jilatin tangan. Hobi tidur di kaki. Suka manjat-manjat minta dipangku. Mooky juga sering baper. Pernah, waktu itu kita tinggal dia dua hari di kantor, eh pas saya datang, Mooky-nya nangis. Dia meong-meong sampai keluar air mata beneran. Walaupun si Mooky ini super pemalas, hobinya tidur mulu, tapi hati udah jatuh ke Mooky :D

Pose bobonya Mooky di kaki saya
Anyway, say hi to my kid! ;)

Muka ganteng

Makan lucu
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

Please leave your comment here :